Sunday 29 May 2011

^^

Ketika anda lelah berada di sisi saya, katakanlah bahwa anda mencintai saya......
Ketika anda lelah tak ingin menunggu saya, katakanlah bahwa anda merindukan saya....
Pejamkan mata anda dan saya akan tiba-tiba masuk kedalam mimpi anda secara perlahan....

Disini saya sangat......sangat.....sangat.....sangat..... merindukanmu......
Disini saya sangat......sangat......sangat.....sangat.... menyukaimu......

Saya akan terus menunggu sampai hari itu tiba untuk saya bisa bertemu dengan anda....
Saya tak akan pernah lelah karna mencintai anda......
Percaya dengan saya, semua akan baik-baik saja....
Dan saya hanya untukmu.....
Hanya mencintaimu......

Sangat..... sangat.....sangat.... Mencintaimu.....

I MISS YOU MY BELOVED BOY.....
I REALLY, MISS YOU.....

Sudah satu tahun tak bertemu dan saya akan tetap menunggu dan terus menunggu hari itu tiba untuk saya dan kamu.......

FOR MY BELOVED BOY.....^^
Thank you for your love

No comments:

Post a Comment