Wednesday 29 June 2011

Apa yang harus saya lakukan

Saya harus bagaimana ? Apa yang harus saya perbuat untuk ini semua ? Apa yang harus saya lakukan dengan keadaan seperti ini ?
Saya tidak bisa berbuat apa-apa,ketika saya berada di situasi seperti ini.
Tidak ada yang tahu tentang perasaan saya saat ini.
Saya tersesat di sebuah jalan dengan banyak pilihan, dengan banyak perbedaan yang membuat saya harus memilih.
Haruskah pilihan itu saya lakukan ?
Saya sudah berlari sejauh mungkin, namun apa yang harus saya perbuat ?
Disini jalan yang gelap saya tak mampu menentukan mana jalan yang benar ataupun tidak ?
Saya harus bagaimana, ketika hati saya seperti ini ?
Tidak ada yang bisa saya lakukan untuk semua ini.
Yang saya bisa hanya duduk dan sebagai penonton dari kegelapan itu.
Hanya melihat dari kejauhan apa yang terjadi ?
Namun tak dapat melakukan sesuatu yang jauh lebih berharga.

Aku tersesat dalam cinta Tuhan, apa yang harus saya lakukan ?
Tolong jawab saya, ketika saya merindukannya dan apa yang harus saya lakukan untuknya.
Perlahan-lahan cinta itu pergi meninggalkan saya sendirian di sini , apa yang harus saya perbuat ?
Kenapa harus kembali dengan cinta ?Apa yang terjadi dengan cinta saya ?
Tuhan, jawab saya apa yang harus saya lakukan ?
Apa ini adalah sebuah kesalahan saya, Tuhan ?
Apa benar semuanya akan baik-baik saja Tuhan ?
Siapa yang harus saya percaya saat ini Tuhan ?
Tidak ada seorangpun yang berada di dekat saya saat ini.
Semuanya sudah seperti ini. Tidak ada yang bisa saya lakukan.
Apa semuanya akan terulang kembali Tuhan ?
Jika semua itu terulang kembali saya di sini, di kota ini akan merelakan Cinta itu meski ujungnya saya yang kembali tersakiti oleh Cinta.
Dan hati saya akan semakin mati untuk cinta itu.
Dan saya tidak terlalu banyak berharap dengan hal ini untuk saat ini.
Tolong jawab saya Tuhan, apa yang harus saya lakukan ?

No comments:

Post a Comment