Monday 16 May 2011

Percaya Apa yang Terjadi

Saat ini mungkin kita jauh, ntah kapan saat itu akan bertemu dengan dirimu.
Satu hal yang membuat saya bertahan sama kamu yaitu kepercayaan saya.

Saya yakin.......
yakin.....
yakin.....
yakin.....
yakin.....
yakin.....
yakin....

Bahwa kamu adalah orang yang benar-benar tepat buat saya.
Tuhan akan mengabulkan semua permintaan kita jika kamu percaya dengan tiga hal yaitu :
Dirimu, hati dan juga pikiranmu.

Saya di sini selalu berpikir tentang kamu, bahwa kamu adalah orang yang terakhir buat saya. Saya selalu minta dengan Tuhan bahwa KAMU selalu ada di hati saya. Karena saya selalu berpikir tentang dirimu, dan diri saya menginginkan anda saat ini di hati dan pikiran saya secara nyata.

Jarak yang memisahkan kita tapi saya percaya, percaya dengan diri, pikiran dan hati saya bahwa anda selalu bersama saya dimana saya berada dan apapun terjadi saya selalu bersama anda.
Kuncinya adalah yakin dan bisa bahwa anda selalu ada di hati saya. Tuhan tetaplah mereka dan dia selalu menjadi malaikat penjagaku. Amien. I believe Allah.

No comments:

Post a Comment