Sunday 21 November 2010

Jangan Lelah Menunggu

Sudah 7 bulan aku tidak bertemu dirimu, entah bagaimana keadaan dirimu di sana. Aku nggak pernah lelah menunggumu meski jarak memisahkan aku dan kamu. Karena aku telah mampu mencintai dirimu yang indah. Tuhan, mengirimkan aku malaikat terindah sepanjang hidupku. Kau yang mampu menungguku selama 1 tahun mengapa aku tidak menunggu dirimu, menunggu dan terus menunggu. Inilah rencana Tuhan, mengapa akhirnya jika aku bersama dirimu mengapa begitu sulit jalan cerita cinta kita. Sedikit ada rasa kecewa tapi aku telah memaafkan dirimu. Bagaimana tidak aku tak memaafkan dirimu hanya orang bodoh yang tak memaafkan dirimu. Dalam lelah, aku ingin mengetahui kabar dirimu namu keadaan yang membuat kita seperti ini. Situasi yang membuat aku jauh dengan dirimu. Namun satu hal yang perlu dirimu tahu aku tak pernah lelah menunggu dirimu untuk datang kepadaku, meski berakhirnya dengan kebahagiaan. Terimakasih atas dirimu yang mampu mencintaiku diriku, mampu setia menunggu, mampu memahami diriku. Cintamu yang tulus dapat mengubah segalanya mengubah diriku. ^^ Masa lalu adalah kesalahan terbesar diriku yang tak pernah memperdulikan dirimu tapi percayalah saat ini aku perduli dengan dirimu. Justru aku ynag takut kehilangan dirimu. Meskipun terkadang aku acuh dan tak acuh kepada dirimu.Kota Balikpapan aku akan menunggu dirimu di sana aku akan terus menunggu dan menunggu kedatangan dirimu. Banyak hal yang ingin aku ceritakan kepada dirimu, ingin aku sampaikan segalanya kepada dirinya.

Tuhan, jika kami memang jodoh pertemukan kami meski waktu itu berbeda.
Tuhan, jangan pernah berikan aku lelah untuk mencintainya. Jangan hilangkan dia dari hatiku Tuhan.
Tuhan, terimakasih telah mengirimkan malaikat itu kepada diriku.
Tuhan, jadikan cerita ini sebagai pelengkap cerita di kehidupan hamba yang indah.
Tuhan, tolong jaga dia untuk hamba.
Amien.

No comments:

Post a Comment