Tuesday 30 November 2010

Bulan Desember, kenapa mesti bulan Desember ?! Bulan yang aku benci. Ya, Bulan Desember. Trauma mendalam yang aku alami ingin rasanya aku nggak ingin tahu apa yang terjadi di bulan Desember ini. Sakit yang aku rasa nggak bisa di obatin oleh apapun. Bulan ini lah aku nggak pernah percaya yang namanya PERSAHABATAN. Dulu aku percaya apa yang namanya sahabat tapi sekarang aku nggak akan pernah PERCAYA YANG NAMANYA SAHABAT. Dulu sahabat itu indah tapi sekarang sahabat itu berubah jadi kebencian. Kehilangan sahabat yang aku cintai karena masalah CINTA DAN PERSAHABATAN. Apa itu yang namanya sayang dengan sahabatnya, itu semua menyakitkan. Sungguh, satu tahun telah berlalu. tapi aku takut menginjakkan kaki di bulan Desember. Aku takut, karena sampai sekarang aku nggak percaya yang namanya sahabat. Lama aku nggak percaya dengan orang-orang sekitarku. Dan sulit pula aku aku ingin melupakan masa lalu itu. Menyakitkan buat diriku dan lebih parahnya aku nggak bisa ngelupain mereka semua TERUTAMA SAHABAT-SAHABATKU. Itu semua karena adanya orang yang nggak pernah kami undang sama sekali di dalam kehidupan kami. Jujur, sampai sekarang aku benci dengan semua ini. Aku pergi secara diam2 karena aku nggak mau mereka semua tersakiti meski aku yang akhirnya tersakiti.Aku rindu dengan sahabat-sahabatku. tapi aku telah memutuskan untuk tak bertemu oleh mereka. Maafkan aku jika aku membenci bulan ini karena jujur sakit hati ini nggak bisa aku pendam aku takut akan terulang lagi makanya aku benci dengan bulan ini. Maafkan aku Tuhan, tapi kesabaranku udah habis. Aku lelah dengan semuanya.

No comments:

Post a Comment