Tuesday 25 May 2010

Malam yang aneh...

Setelah tahu tadi malam aku jadi binggung sendiri....
Oalah....
kenapa baru sekarang bilang sama saya kalau kamu suka....
Kenapa nggak dari dulu kamu bilang hal itu....
Setelah kita pisah dan aku jauh dari kamu baru sekarang kamu paham dengan perasaan saya khan.....
Malam2 di buat kaget.....
sebenarnya saya udah nebak itu cuma saya butuh kepastian dari kamu......
Sekarang kita nggak tahu mesti ngapaen ?!!
setelah tahu perasaan masing2......
Kayak orang bodoh + aneh sendirikan kita....
Makasih atas perasaan sayang yang kamu berikan ke saya...
Mungkin kalau kita ketemu ntar kayak orang aneh dan orang bego yang bengong ndri...
Oalah...
ternyata cinta itu ada di sahabat saya sendiri......
kenapa aku semakin yakin kamu suka sama saya ?!!
karena kamu tiba2 jadian dengan orang yang sangat saya benci ketika saya kembali kepada mantan saya...
yang menurut saya dan mantan saya kami cuma berteman........
tapi kamu menganggapx berbeda....
Ya, sudah....
saya mundur dan saya pergi dari kehidupan kamu....
kamu nggak pernah ngomong sama saya...
saya memberikan kesempatan beberapa kali bertemu dengan kamu tapi kamu acuh dan tak acuh bukan....
kalau pun sayang sampai saat ini saya masih sayang sama kamu...
tapi saya akan pergi....
kita akan berbeda wilayah...
kamu di sana aku di sini....
Terimakasih sudah memeberikan cinta kepada saya...
tapi kamu nggak pernah bilang ke saya...
jadi sampai saat ini saya masih anggap kamu sahabat saya....
sahabat terbaik saya...
karena kamu nggak ada bilang kata2 itu....^_^
Luccuu......?!!
makasih tadi malam udah terus terang ke saya...
saya nggak akan ngelupakan hari itu...^_^

No comments:

Post a Comment