Thursday 27 May 2010

Maaf

Kamu nggak tahu apa yang saya rasakan saat ini......
Karena kamu nggak pernah merasakan apa yang saya rasa....
Saya berdiri di dua persimpangan yang nggak mungkin saya memilihnya.....
Saya nggak mampu memilih kamu dan kamu....
menurut saya, saya masih mencintai seseorang....
3tahun saya pendam perasaan ini....
dan saya tak mampu mengungkapkannya....
Saya juga nggak mampu menyakiti seseorang yang mungkin pernah menyakiti saya...
Karena saya tahu dia mencintaimu setulus hati dibanding saya....
Karena kamu telah memilih dia...
Saya yang mundur, karena saya nggak mampu menyakiti semua orang yang ada d sekitar saya...

Maaf saya tak bisa memilih kalian berdua...
saya sudah menganggap kalian sebagai sahabat saja...
Makasih atas cintanya...
Makasih atas semuanya....


Maaf untuk orang yang tersakiti....

No comments:

Post a Comment