Tuesday 29 March 2011

I Will be Sorry For My Belove boy

Mungkin aku tak seindah mereka.
Mungkin aku tak sempurna mereka.
Mungkin aku tak sekuat mereka.
Mungkin aku lemah untuk semuanya.

Apa yang mungkin terjadi pada diriku ?!
Terdiam dalam kata-katamu.
Itu yang kau mau.

Aku tak ingin seegois mereka semua.
Aku tak ingin hanya memahami diriku seorang.
Aku tak ingin hanya aku yang menang.

Aku merindukanmu ketika kau berada di sampingku.
Aku tak paham apa yang ada dipikiran kita saat ini.
Seolah-olah kita di permainkan oleh waktu.
Bergelut oleh waktu, itu kan yang kamu mau.

Sedikitpun aku tak ingin dirimu melupakan aku.
Dan tak sedikitpun aku ingin melupakan dirimu.
Karena kau begitu indah.

Selembut kenangan-kenangan terindah itu.
Sebening senyuman matahari yang menari-nari di pagi hari.

Maaf, ketika aku tak sempurna apa yang kamu mau.
Maaf, ketika aku berada jauh antara jarak dan waktu denganmu.
Maaf, ketika cahaya matahari itu sirna dalam benakmu.
Maaf, ketika aku mengecewakanmu dengan ucapanmu.
Maaf, ketika keindahan itu telah pergi.
Maaf, jangan pergi dari hidupku

SORRY, BECAUSE I'LL MISS YOU SO MUCH AND I'LL BE LOVE YOU FOREVER.

No comments:

Post a Comment